5 Aplikasi Android terbaik tahun 2013


Inilah 5 Aplikasi Android terbaik tahun 2013

5 Aplikasi Android terbaik tahun 2013Dengan memiliki handset Android high-end seperti HTC One dan Samsung Galaxy S4, Anda tidak mendapatkan nilai penuh kecuali Anda mengisi ponsel Anda dengan beberapa aplikasi android terbaik. Disini kami ingin membantu merekomendasikan 5 aplikasi android terbaik, meliputi aplikasi berita dan cuaca untuk produktivitas dan manajemen tugas. Semuanya aplikasi diurutkan berdasarkan harga,mulai dari aplikasi gratis dan harga terendah hingga tertinggi.

1. Pocket

Katakanlah Anda menemukan sebuah artikel panjang di web, yang memerlukan setidaknya 10 menit untuk dibaca, tapi Anda sedang bekerja atau terlalu sibuk untuk membaca semuanya segera. Hanya dengan menginstal aplikasi Pocket atau bookmarklet di browser, maka Anda dapat menyimpannya untuk istirahat makan siang Anda . Aplikasi Pocket Android dengan format webpage yang jelas, tampilan seperti buku, dan bisa menyimpan kontent offline sehingga anda bisa membacanya nanti di wilayah tanpa jaringan.

2. Flipboard

Flipboard seperti miniatur majalah pribadi untuk konten Internet. Aplikasi ini akan mengambil keseluruhan konten web dan memformatnya kedalam halaman kecil untuk teks dan gambar, sehingga Anda dapat membolak-balik dengan menggeser ke atas dan ke bawah. Anda juga dapat memasang profil Twitter atau Facebook, dan Flipboard akan menarik tautan yang dibagikan orang - secara bersamaan sekali kirim dalam tweet atau timeline.

3. MightyText

Ingin membuat pemilik iPhone cemburu? Beritahu mereka tentang bagaimana Anda dapat mengirim dan menerima semua pesan teks Anda langsung dari browser laptop atau desktop. Untuk itu, instal aplikasi MightyText pada ponsel Anda, kemudian buat aplikasi web pada komputer Anda .

Pulse News

Pulse News adalah cara yang bagus untuk memindai berita utama dan menemukan bacaan yang ingin Anda baca. Hanya dengan memilih sumber berita yang Anda inginkan, atau menggunakan saran built-in, dan Anda akan mendapatkan tampilan gambar kecil dan potongan berita. Aplikasi ini juga memiliki widget sehingga Anda bisa melirik sumber kabar favorit Anda dari layar depan ponsel Anda .

Stitcher Radio

Kenapa puas dengan satu sumber siaran radio ketika Anda dapat memilih dari ribuan? Aplikasi Stitcher Radio menyatukan beberapa stasiun radio secara bersamaan, merekam siaran radio yang sedang diputar dan memungkinkan Anda membuat stasiun sendiri berdasarkan radio favorit Anda.



Itulah 5 apilkasi android terbaik tahun 2013 yang bisa anda download di Google-Play.

Referensi: 5 Aplikasi Android terbaik tahun 2013
- TIME.com