4 Alasan Kenapa Anda Perlu iPhone 5S

4 Alasan Kenapa Anda Perlu iPhone 5S

Selamat datang di smartphone apple masa depan dengan dua keunikan: aluminium vs polikarbonat , warna emas vs warna permen, pemindai sidik jari vs sidik jari magnet, 64 bit vs 32 bit , high end vs low end , mahal vs sedikit mahal , iPhone 5S vs iPhone 5C . Apple Steve Jobs terakhir jelas mengakui bahwa pendekatan satu-ukuran-untuk-semua adalah proposisi yang kurang, menambah kelangsungan perusahaan dari kebebasan iPhone 4S sekarang (dengan kotrak) dalam suatu pameran.

IPhone 5C, pada dasarnya seperti iPhone 5 yang dibungkus plastik berwarna, sementara lebih murah bila ditampilkan sebagai inti iPhone. Dan  iPhone 4S berukuran 3,5 inci (8,9 cm), untuk sementara masih kompeten dalam hal kinerja dibanding turunan iPhone 5 berukuran 4 inci (10,2 cm) dan cukup besar dari pesaingnya seperti HTC dan Samsung .

Beberapa alasan yang mendukung untuk memilih iPhone 5S:

a. Kontrak sudah habis.

Intinya, akan kebingungan.  Jika Anda memutuskan untuk upgrade, Anda bisa mendapatkan versi terendah dari iPhone 5S - 16GB seharga $199, sama seperti harga membeli iPhone 5 - 16GB setahun lalu. Jika Anda berpikir harga $99 iPhone 5C -  16GB terlihat menggiurkan, harga-bijaksana, pikirkan lagi bahwa fitur iPhone 5S dan penambah kinerja yang mungkin bernilai setidaknya $100.

b. Mendukung permainan dengan grafis paling canggih

Prosesor A7 yang ditempelkan pada inti iPhone 5S terdengar seperti binatang ponsel. Menurut Apple, itu bisa meningkatkan hingga dua kali lebih cepat dari prosesor A6 yang ada dalam iPhone 5 dan menggunakan lebih dari satu miliar transistor. Dengan kinerja tak terbatas dari Blade III untuk iPhone, bisa dipastikan aplikasi permainan akan berjalan sempurna.

c. Memiliki kamera cahaya rendah yang lebih baik .

Ini salah satu yang mengalami pelebaran karena perbaikan fisik. Kamera iSight iPhone 5S (arah belakang) sedikit lebih besar dari iPhone 5, ukuran f-nya diturunkan dari f/2.4 menjadi f/2.2 (lebih rendah lebih baik), yang berarti itu akan mengungguli iPhone 5 dalam kondisi cahaya rendah. Dalam hal ini juga akan melakukan auto-image yang stabil, yang memungkinkan untuk mengambil beberapa foto sekaligus dan menggabungkannya. Dan menggunakan aplikasi kamera SloMo yang memungkinkan untuk merekam video sampai dengan 120 frame per detik pada ukuran 720p.

d. Tersedia warna emas (atau perak, atau abu-abu)

Beberapa orang masih suka membeli perhiasan, jadi dengan memiliki iPhone dalam warna bling penting bagi seseorang di luar sana.


Referensi : 4 Alasan Kenapa Anda Perlu iPhone 5S
- TIME.com