Cristiano Ronaldo Setujui Kontrak ke Real Madrid

Cristiano Ronaldo Setujui Kontrak ke Real Madrid

Cristiano Ronaldo berjanji masa depannya ke Real Madrid saat ia menandatangani kontrak baru untuk lima tahun yang mengikat dia dengan klub raksasa Spanyol sampai 2018 .

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia tetapi pihak klub tidak memberi rincian dalam pengumuman resminya.

Cristiano Ronaldo, yang telah dikabarkan akan kembali ke Liga Premier Inggris bersama mantan klubnya Manchester United , mengungkapkan kesepakatan telah ada dengan Real Madrid sejak akhir musim lalu.

"Ini hari yang sangat spesial bagi saya , " kata Cristiano Ronaldo.

"Bagi saya seolah-olah hari ini adalah hari pertama saya di sini. Aku akan selalu memberikan yang terbaik untuk kaos ini. Saya berharap bahwa aku di sini sampai pensiun . Ini adalah klub besar . "

Kontrak Cristiano Ronaldo saat ini akan habis pada tahun 2015 , kesepakatan baru ini merupakan tindakan besar bagi presiden Real Florentino Perez .

" Hari ini adalah hari yang luar biasa untuk Real Madrid , " katanya .

" Para pemain terbaik di dunia tahu bahwa ini adalah rumahnya untuk selamanya . Sebuah rumah yang menuntut sebagian dari dirinya , tetapi juga  yang paling mencintai dia . "

Cristiano Ronaldo pada umur 28 tahun bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United pada tahun 2009 dengan bayaran hingga $130,000 .

Dia membenarkan adanya bayaran tersebut dengan melihat tingkat penilaian luar biasa dari gol setiap permainan untuk Los Blancos , yang mengantarkan mereka merebut gelar La Liga dalam kampanye 12/2011.

Musim lalu terlihat bahwa Barcelona merebut kembali gelar Spanyol dan Real Madrid yang mengecewakan tersingkir di semifinal Liga Champions dengan Borussia Dortmund .

Ini menimbulkan spekulasi bahwa ia mungkin bisa maju, tetapi di bawah pelatih baru Carlo Ancelotti, pada kenyataannya telah membuat awal manjadi yang tak terkalahkan pada musim ini .

Cristiano Ronaldo telah bergabung di Real Madrid bersama Gareth Bale, yang ditransfer dari Tottenham Hotspur untuk tim barunya .

Pasangan ini bermain bersama untuk pertama kalinya pada Sabtu waktu setempat, dimana Gareth Bale mencetak gol di Villarreal sebelum Cristiano Ronaldo menempatkan mereka unggul 2-1 .

Tim tuan rumah menyamakan kedudukan imbang 2-2 dalam pertandingan tersebut dalam debutnya bersama Gareth Bale, tapi penggemar Real Madrid merasa senang dengan kontrak baru Cristiano Ronaldo.

"Bagi saya seolah-olah hari ini adalah hari pertama saya di sini . Aku akan selalu memberikan yang terbaik untuk kaos ini , " katanya .
Referensi:  Cristiano Ronaldo Setujui Kontrak ke Real Madrid
- CNN